Image of PENGARUH DIGITAL MARKETING BNI MOBILE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK NEGARA INDONESIA KANTOR CABAG JATINEGARA JAKARTA

Text

PENGARUH DIGITAL MARKETING BNI MOBILE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK NEGARA INDONESIA KANTOR CABAG JATINEGARA JAKARTA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFIA14623C1146.23 MUH pMy Library (RAKSKRIPSIILMUADMINISTRASI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
146.23 MUH p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
146.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this