Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Logistik PT. Balrich Logistik Jakarta
Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis ada tidaknya pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa logistik PT. Balrich Logistik Jakarta. Metode Penelitian deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif dengan menggunakna alat analisis berupa : Regeresi berganda dan regresi sederhana dengan uji menggunakan uji F dan uji T.
Ketersediaan
SFE1020c1 | 10.20 HID p | My Library (Rakskripsiekonomi) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
10.20 HID p
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
10.20
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain