Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Logistik PT. Balrich Logistik Jakarta

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Logistik PT. Balrich Logistik Jakarta



Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis ada tidaknya pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa logistik PT. Balrich Logistik Jakarta. Metode Penelitian deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif dengan menggunakna alat analisis berupa : Regeresi berganda dan regresi sederhana dengan uji menggunakan uji F dan uji T.


Ketersediaan

SFE1020c110.20 HID pMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
10.20 HID p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
10.20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this