Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Strategi Promosi Starbucks Untuk Meningkatkan Profitabilitas Perusahaan (Studi Terhadap Instagram di Starbucks Metropole Cikini)
Starbucks Coffee Indonesia sebagai salah satu contoh coffee shop retail, dengan citarasa dan kualitas yang tinggi memerlukan strategi dan perencaaan yang tepat, agar proses dari pemasaran sampai penjualan barang jadi, dapat mencapai hasil akhir dan kualitas yang sesuai dengan apa yang diharapkan. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif, yaitu jenis penelitian yang berusaha mencari, menggali informasi secara mendalam. Dalam penelitian ini penulis juga menggunakan metode deskriptif yaitu suatu cara menguraikan secara menyeluruh tentang data yang diperoleh dan dianalisis berdasarkan kenyataan dan menghubungkan nya dengan teori-teori yang relevan.
Ketersediaan
SFIA1821c1 | 18.21 MIA s | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
18.21 MIA s
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
18.21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain