Image of Strategi Promosi Starbucks  Untuk  Meningkatkan Profitabilitas Perusahaan (Studi Terhadap Instagram di Starbucks Metropole Cikini)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Strategi Promosi Starbucks Untuk Meningkatkan Profitabilitas Perusahaan (Studi Terhadap Instagram di Starbucks Metropole Cikini)



Starbucks Coffee Indonesia sebagai salah satu contoh coffee shop retail, dengan citarasa dan kualitas yang tinggi memerlukan strategi dan perencaaan yang tepat, agar proses dari pemasaran sampai penjualan barang jadi, dapat mencapai hasil akhir dan kualitas yang sesuai dengan apa yang diharapkan. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif, yaitu jenis penelitian yang berusaha mencari, menggali informasi secara mendalam. Dalam penelitian ini penulis juga menggunakan metode deskriptif yaitu suatu cara menguraikan secara menyeluruh tentang data yang diperoleh dan dianalisis berdasarkan kenyataan dan menghubungkan nya dengan teori-teori yang relevan.


Ketersediaan

SFIA1821c118.21 MIA sMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
18.21 MIA s
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
18.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this