Image of Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan pada Restoran Pizza Hut Pondok Kelapa

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan pada Restoran Pizza Hut Pondok Kelapa



Penelitian ini mempunyai tujuan yaitu untuk mengetahui dan menganalisis : a) Customer Relationship Management b) Loyalitas Pelanggan c) Ada atau tidaknya pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan pada Restoran Pizza Hut Pondok Kelapa. Metodelogi dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan hubungan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berkunjung dan mengkonsumsi pizza hut pondok kelapa yang tidak diketahui jumlahnya. Pada Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah probabilty sampling dan menggunakan Simple Random Sampling dalam penentuan sampel. Dalam pengambilan sampel, penulis menggunakan Metode Deskriptif korelasional berdasarkan pendapat Gay dengan jumlah sampel sebanyak 30 responden .


Ketersediaan

SFIA2922c129.22 IKA pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
29.22 IKA p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
29.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this