Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan pada Restoran Pizza Hut Pondok Kelapa
Penelitian ini mempunyai tujuan yaitu untuk mengetahui dan menganalisis : a) Customer Relationship Management b) Loyalitas Pelanggan c) Ada atau tidaknya pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan pada Restoran Pizza Hut Pondok Kelapa. Metodelogi dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan hubungan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berkunjung dan mengkonsumsi pizza hut pondok kelapa yang tidak diketahui jumlahnya. Pada Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah probabilty sampling dan menggunakan Simple Random Sampling dalam penentuan sampel. Dalam pengambilan sampel, penulis menggunakan Metode Deskriptif korelasional berdasarkan pendapat Gay dengan jumlah sampel sebanyak 30 responden .
Ketersediaan
SFIA2922c1 | 29.22 IKA p | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
29.22 IKA p
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
29.22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain