Image of Kualitas Pelayanan Pembuatan Paspor Era New Normal di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan.

Karya Ilmiah Mahasiswa

Kualitas Pelayanan Pembuatan Paspor Era New Normal di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan.



Penelitian dilator belakangi oleh meningkatnya keluhan masyarakat terkait
pelayanan yang ada di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan. Keluhan tersebut karena
pelayanan yang ada di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan dinilai kurang memuaskan salah satunya adalah karena komunikasi yang ada di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan tidak efektif untuk mencapai objek komu nikasinya. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan kualitas pelayanan serta faktor pendukung dan penghambat nya di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan.


Ketersediaan

SFIA3022c130.22 SUL kMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
30.22 SUL k
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
30.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this