Image of Strategi Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kecamatan Jatinegara Kota Administrasi Jakarta Timur

Karya Ilmiah Mahasiswa

Strategi Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kecamatan Jatinegara Kota Administrasi Jakarta Timur



Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana gambaran kualitas pelayanan publik, hambatan dan strategi yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik pada Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kecamatan Jatinegara Kota Administrasi Jakarta Timur. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian yang bersifat deskriptif kualitatif. Informan dalam penelitian ini adalah Kepala Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kecamatan Jatinegara Kota Administrasi Jakarta Timur, staf pegawai dan masyarakat pengguna layanan yang dipilih berdasarkan alasan-alasan tertentu. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Sedangkan teknik analisis data meliputi kegiatan reduksi data, penyajian data serta penarikan kesimpulan dan verifikasi.


Ketersediaan

SFIA10522c1105.22 GAL sMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
105.22 GAL s
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
105.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this