Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Strategi Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kecamatan Jatinegara Kota Administrasi Jakarta Timur
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana gambaran kualitas pelayanan publik, hambatan dan strategi yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik pada Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kecamatan Jatinegara Kota Administrasi Jakarta Timur. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian yang bersifat deskriptif kualitatif. Informan dalam penelitian ini adalah Kepala Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kecamatan Jatinegara Kota Administrasi Jakarta Timur, staf pegawai dan masyarakat pengguna layanan yang dipilih berdasarkan alasan-alasan tertentu. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Sedangkan teknik analisis data meliputi kegiatan reduksi data, penyajian data serta penarikan kesimpulan dan verifikasi.
Ketersediaan
SFIA10522c1 | 105.22 GAL s | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
105.22 GAL s
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
105.22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain